by

Gelar Rakerda, PDI Perjuangan Mantapkan Pemenangan Pilpres Dan Pileg 2024

Kubu Raya, Media Kalbar

DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III yang dilaksanakan di Qubu Resort Kubu Raya, Kamis (24/8).

Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus bahwa Rakerda dilaksanakan merupakan turunan dari Rakernas dan Rakor yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, dimana DPD dan DPC diminta untuk bisa memperoleh suara 20%.

“Jadi terkait itu banyak yang dibicarakan pada Rakerda ini terutama dalam rangka pemenangan pemilu 2024 baik Pilres maupun Pileg.” Kata Lasarus kepada sejumlah wartawan pada sela-sela Kegiatan Rakerda yang didampingi oleh Pengurus DPP dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar dr. Karolin Margret Natasa.

Disampaikan Lasarus Ketua Komisi V DPR RI ini bahwa yang diundang adalah semua anggota Fraksi PDI Perjuangan, Kepala Daerah, seluruh caleg, KSB dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu.

Untuk pemenangan Ganjar Pranowo, menurut Lasarus sudah dijajaki dan siap sambil menunggu siapa pasangan Ganjar, “PDIP sudah kokoh dan bulat, apalagi hasil survey dari berbagai lembaga survey Mas Ganjar bagus, ade target khusus di Kalbar ini menang Pilpres dan Pileg.” Ujarnya.

” Target kita untuk DPR RI menambah 1 kursi untuk Dapil 1 Kalbar sementara Dapil 2 karena sudah 50% tetap, jadi kita target 5 kursi dari 12 kursi Dapil Kalbar.” Imbunya.

Sementara Wasekjen DPP PDI Perjuangan, Ir. Erigo Sotarduga yang hadir menyampaikan bahwa Kalbar merupakan daerah basis PDI Perjuangan diharapkan memenangkan Pilpres dan Pileg serta juga Pilkada 2024.

“Kita rebut lagi Gubernur Kalbar dan ini harus ada di Kader PDI Perjuangan agar kesejahteraan rakyat kalbar lebih baik lagi.” Katanya.

Untuk Kalimantan Kalbar dan Kalteng sudah, diupayakan juga Kaltim agar kemenangan PDI Perjuangan untuk kesejahteraan rakyat. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed