by

Gibran Motivator Bangkitnya Generasi Muda Kreatif

Pontianak, Media Kalbar

Jangan pernah meremehkan sosok Gibran sebagai sosok anak muda untuk memimpin bangsa. Pemuda merupakan generasi Harapan bangsa, Karena di pundak merekalah kita berharap untuk meneruskan kepemimpinan bangsa Indonesia.

Gibran sosok anak muda yang akan menjadi magnet atau perekat bagi seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk bangkit dan bersatu dalam mengatasi kemiskinan untuk menuju kesejahteraan rakyat. Gibran simbul anak muda yang penuh dengan karya, inovatip dan kreatif yang kelak akan dipersembahkan ke Ibu Pertiwi.

“Prabowo dan Gibran salah satu terobosan Pemilu 2024 yang mampu bersinergisitas antara kaum tua dan kaum muda. Tepat kiranya Gibran Motivator Penggerak anak muda sebagai Generasi Muda Harapan Bangsa untuk bangkit menuju Indonesia emas.” Ungkap Burhanudin Abdullah, SH., Koordinator Wilayah Kalimantan Jaringan Relawan Gibran Nasional atau Jargon yang disampaikan kepada Media Kalbar/mediakalbarnews.com , Rabu (27/12).

Dikatakan nya bahwa Anak muda terutama millineal dan Genz harus bangga dan mendukung Gibran untuk memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu tahun 2024 sebagai regenerasi pemimpin masa depan Bangsa yang lebih baik. “Karena itu jangan pernah meremehkan anak muda untuk memimpin negeri ini.” Ujarnya.

Milleneal dan Genz Kalimantan siap memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden satu putaran. Burhan berharap agar pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan aman, damai dan lancar. Ke 3 Capres merupakan kader terbaik anak Bangsa yang tentu masing masing memiliki kelebihan dan kemampuan. Karena itu persatuan dan kebersamaan adalah harapan bangsa dalam mewujudkan Indonesia hebat dan kuat. Yakin bahwa pasangan Prabowo Dan Gibran pasangan yang ideal dan tepat yang akan mampu mempersatukan seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke.

Burhan yang juga memiliki jaringan Relawan LAKI se-Indonesia berharap agar Gibran tetap sabar dan istiqomah dalam menerima kritikan dari berbagai pihak. Kemungkinan kritikan tersebut akan menjadi ilmu yang bermanfaat. Gibran sosok pemimpin yang santun dan sabar. Burhan Kordinator Jargon Wilayah Kalimantan berharap agar Partai koalisi dan Para Relawan Prabowo dan Gibran bersinergi membangun kekuatan untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran menang satu putaran. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed