by

Grand Opening Goebeak Kopi: Menghidupkan Semangat Bisnis Bersih dan Transparan di Kota Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Goebeak Kopi memeriahkan Grand Opening di Jalan Huzein Hamzah Pal 5, Kota Pontianak.Kamis(9/11/2023)
Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pengusaha, tokoh masyarakat, dan beberapa pengacara terkemuka dari Kalimantan Barat.

Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi, Eddy Ruslan, turut hadir, memberikan dukungan terhadap inisiatif yang menekankan prinsip-prinsip anti korupsi.

Eddy Ruslan, dalam pernyataannya, menegaskan pentingnya etika bisnis yang bersih dan tata kelola yang transparan.Keberadaan Goebeak Kopi di Pontianak diapresiasi sebagai kontribusi positif dalam dunia usaha yang berintegritas.”Katanya.

Sukardi SE SH, pemilik Goebeak Kopi, didampingi oleh rekannya Paul Souwin dan Sofyan,SH,.menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para tamu undangan. Mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman kopi yang unik dan berkualitas tinggi bagi pelanggan di Kota Pontianak. Grand Opening Goebeak Kopi diharapkan menjadi awal yang sukses bagi perjalanan bisnis kopi mereka.”Ujarnya.

Sementara Paul Souwin rekan dari Bapak Sukardi SE SH menyatakan harapannya agar warung Goebeak Kopi cabang yang ke Empat milik Bapak Sukardi SE SH ini dapat dikenal oleh masyarakat setempat. “Harapnya.

Lebih lanjut Souwin mengungkapkan, “Pontianak terkenal dengan warung kopi seribu pengunjung. Kami berharap masyarakat di sini tidak perlu pergi jauh ke kota. Kami ingin memenuhi kebutuhan pecinta kopi lokal dan menjadi tempat ngopi favorit mereka.”Katanya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed