by

Gubernur Kalbar Lantik 3 Pejabat, Satu Mengejutkan

Media Kalbar, Pontianak

Gubernur Kalbar melantik 3 Pejabat pimpinan tinggi pratama di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis (30/9/21).

Pejabat yang dilantik adalah Suprianus Herman, SH menjadi Sekretaris DPRD Kalbar tukar tempat dengan Marjani, SE., M. Si., yang dilantik sebagai Kepala BPSDM Provinsi Kalbar, dan yang mengejutkan adalah Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalbar Ir. Ari Yanuarif, MT di lantik sebagai staf ahli Gubernur.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH. M. Hum., menyampaikan bahwa roling dan penggantian jabatan adalah untuk upaya percepatan-percepatan realisasi Anggaran.

“Hari ini 3 kita lantik pejabat, kedepan ada 5 open bidding, 3 biro dan Kepala Dinas PUPR serta Wakil Direktur RSUD Soedarso.” Kata Sutarmidji.

Sutarmidji juga menyampaikan bahwa dia menunjuk Sukri Sebagai PLT Kepala Dinas PUPR untuk mengganti Ari Yanuarif yang dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur.

Pelantikan 3 Pejabat tersebut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalbar M. Kebing L, Pj Sekda Kalbar Samuel dan pejabat OPD dilingkungan Pemprov Kalbar. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed