by

Hadir Silaturrahmi Jurnalis Sebalo, Kapolres Bengkayang Sampaikan Kasus Dugaan Korupsi PIBI Centre Sudah P21

Bengkayang, Media Kalbar

Dalam waktu dekat, Polres Bengkayang akan menggelar press release terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Perhimpunan Injil Baptis Indonesia (PIBI) Center yang berasal dari dana hibah Pemkab Bengkayang.

Kapolres Bengkayang, AKBP. DR. Bayu Suseno saat menghadiri koordinasi, komunikasi, perkembangan dan permasalahan group jurnalis Bumi Sebalo yang berlangsung di Bengkayang pada Senin (20/2/2023).

“bahwa kasus-kasus di Kabupaten Bengkayang ini sangat menarik sebetulnya dan rencana minggu ini atau minggu depan Reskrim Polres Bengkayang akan menggelar press release tentang kasus dugaan korupsi PIBI yang sekarang kasusnya sudah P21, itu yang ditunggu-tunggu masyarakat Bengkayang,” jelas Kapolres.

Ia juga mengucapkan terimakasih selamat 7 Bulan dirinya melaksanakan tugas sebagai Kapolres Bengkayang banyak dibantu oleh rekan-rekan media dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh polres Bengkayang baik itu di bidang penegakan hukum maupun Kamtibmas.

Kapolres menjelaskan, banyak informasi yang diterima dari rekan-rekan media dan sudah ditindaklanjuti, “sebagai contohnya adalah yang berkaitan dengan PETI, kecelakaan lalu lintas dan tabrak lari. Terkait narkoba itu adalah musuh kita bersama,”ujar Kapolres lagi.

Selanjutnya, tentang pemberitaan apabila ada korban atau tersangka masih dibawah umur, Kapolres meminta kepada rekan-rekan media yang mendapatkan foto di lapangan pada saat dipublikasikan jangan lupa memblurkan wajah yang bersangkutan.

“Kita saling mengingatkan, kasihan nanti yang bersangkutan adalah anak di bawah umur mana kala wajah terexpos masa depannya bisa menjadi suram setelah dipublikasikan wajahnya,” jelas Bayu Suseno.

Kapolres juga memperkenalkan kasi humas dan Kasatreskrim Polres Bengkayang yang baru kepada awak media. Menurut Bayu Suseno, ini baterai baru mudah-mudahan di Tahun yang baru semangatnya juga baru. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed