by

Harga Pertalite Masih Tembus Rp15.000 Seliter, LSM GEMPUR Angkat Bicara

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Belum stabilnya harga BBM BBM pertalite di kios kios di Putussibau dan sekitarnya masih dipertanyakan.

Sepantasnya harga pertalite di kios itu harus di bawah harga Rp .15.000, karena harga jual BBM pertalite di SPBU Rp.10.000.

Masyarakat masih mengeluh dengan harga jual BBM pertalite di kios mencapai Rp.15.000 yang dinilai sudah tidak mengikuti aturan .

Terkait masih belum stabilnya harga jual BBM pertalite dikios masih menembus Rp, 15.000, Ketua LSM GEMPUR Kapuas Hulu S Darmadi angkat bicara

Dikatakan Darmadi, hasil investigasi LSM kami dilapangan masih ditemukan harga jual BBM pertalite di kios kios masih Rp.15.000, ungkapnya kepada media ini Salasa.( 20/6/2023 )

“Harga jualan BBM pertalite seliter dikios bervariasi ada yang menjual Rp.13.000, dan Rp 14.000 bahkan ada yang menjual BBM pertalite dikios itu Rp.15.000, “kata Darmadi

Dan kami lihat di SPBU harga jual BBM pertalite seharga Rp.10.000 seliter, harga pertalite di SPBU itu bisa dijadikan patokan untuk pemilik kios kios menjual harga BBM pertalite seliter.

“Jualah harga BBM pertalite seliter itu dengan harga yang wajar, yang bisa dijangkau masyarakat, sehingga masyarakat tidak mengeluhkan harga jual BBM pertalite dikios kios se liter yang sudah menembus Rp.15.000,ujarnya

Kami LSM GEMPUR minta kepada pihak Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk melakukan pengawasan kepemilik kios kios yang masih menjual harga BBM pertalite dengan harga Rp. 15.000, dan bisa menstabilkan harga jual BBM pertalite di kios kios yang ada di Putussibau dan sekitarnya, pungkas Darmadi ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed