by

Hari Jadi kota Sanggau ke-408, Polres Adakan Kegiatan Memancing Dan Buka Puasa Bersama

Sanggau, Media Kalbar
Di momentum perayaan Hari jadi Kota Sanggau ke 408, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkannya kegiatan dari berbagai kalangan di antaranya dari jajaran Polres Sanggau.

Salah satu kegiatan yaitu memancing dan buka puasa bersama oleh Polres Sanggau, dengan tema “Pilihan Boleh Beda, Kita Tetap Bersaudara”. Kemarin 3 April 2024 di di Kolam Pemancingan Citaling Lubuk Jati.

Dalam kegiatan tersebut tampak terlihat ratusan peserta ikut hadir, dengan menunjukan skil mancing masing masing.

Tampak terlihat juga beberapa Tokoh masyarakat kabupaten sanggau yang juga memiliki hobi mancing di antaranya Mantan Bupati Sanggau Paolus hadi dan Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs Gusti Arman.

Sebagai tokoh masyarakat Paolus Hadi dalam sambutannya mengungkapkan Ucapan terimakasih kepada Polres Sanggau dan Forkopimda yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi melalui lomba mancing tersebut.

Selain itu PH sapaan akrabnya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI-Polri selama ini telah menjaga kamtibmas di kabupaten Sanggau.

“Ucapan terimakasih kepada TNI-Polri telah dapat menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif saat berlangsungnya Pesta Demokrasi Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sanggau” Ujar Paolus Hadi.

Dalam kesempatan tersebut Mantan Bupati Sanggau dan juga salah satu Orang yang akan melenggang ke Senayan menjadi DRI-RI berdasarkan hasil Pemilu di Februari 2024 yang lalu mengucap selamat atas HUT Kota Sanggau ke-408.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Sanggau Suherman, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Waka Polres Sanggau Kmpol Yafet Efram Patabang , Mantan Bupati Sanggau Paolus Hadi , Forkompimda Kabupaten Sanggau, Perwakilan KPU Kab. Sanggau, Ketua Parpol, Ketua Paguyuban, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.” Pungkasnya.
(*/Matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed