by

Kanwil Kemenkumham Kalbar Terima Hibah Tanah dan Bangunan Dari Pemda Mempawah

Mempawah, Media Kalbar

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Muhammad Tito Andrianto menerima kunjungan kerja Sekda Pemda Mempawah Ismail yang juga bertujuan secara resmi menyerahkan hibah tanah dan bangunan kepada Kanwil Kemenkumham Kalbar, Kamis (04/04) di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Tanah dan bangunan yang diserahkan merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam mendukung perluasan fasilitas publik yang berkaitan dengan Keimigrasian. Tanah dan bangunan yang diserahkan direncanakan akan ditempati oleh Unit Kerja Keimigrasian Mempawah dibawah Kantor Imigrasi Pontianak yang nanti akan dibangun menjadi Kantor Imigrasi Mempawah.

Tito menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kepedulian Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam mendukung pembangunan infrastruktur hukum di wilayahnya. “Dengan adanya hibah ini, kami yakin akan semakin memperkuat upaya-upaya kami dalam meningkatkan pelayanan publik di bidang Keimigrasian,” ujar Tito.

Hibah tanah ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi kerjasama yang lebih erat antara Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat dan Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam menghadirkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat, terutama dalam Keimigrasian. Dengan adanya dukungan infrastruktur yang memadai, diharapkan pula akan semakin meningkatkan akses masyarakat guna meningkatkan perekonomian bagi Masyarakat sekitar.

Acara penyerahan hibah tanah ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh kedua belah pihak, yang menandakan komitmen bersama untuk melanjutkan kerjasama yang telah terjalin. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed