by

HUT Ke-22 Pemkab Landak, Sederhana Dan Sesuai Standar Prokes

Landak, Media Kalbar

Pemerintah Kabupaten Landak pada 12 Oktober 2021 memasuki usia Ke-22 tahun, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Landak Ke-22 tahun dilaksanakan secara sederhana dan dilakukan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang dihadiri Pj Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Wakil Bupati Sanggau, Forkopimda Landak, Kepala OPD Kabupaten Landak, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang bertempat di Kantor Bupati Landak serta diikuti oleh seluruh OPD dan instansi vertikal yang mengikuti melalui Video Conference.

Acara perayaaan HUT Ke-22 Pemerintah Kabupaten Landak di awali dengan Upacara pengibaran bendera yang di pimpin langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa sebagai inspektur upacara, selain itu, pada HUT ke 22 Pemerintah Kabupaten Landak menggelar vaksinasi massal sebanyak 1800 dosis.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa HUT Ke-22 Pemerintah Kabupaten Landak ini dapat merefleksikan kembali pembangunan, kemajuan yang ada di Kabupaten Landak terutama menghadapi Pandemi COVID-19.

“Kami berharap seluruh komponen masyarakat dan pemerintah bisa saling kompak dan bersinergi dalam hal pengendalian penyakit, dan selanjutnya ketika penyakit sudah terkendali maka kita bisa fokus pada pembangunan yang tertunda dikarenakan Pandemi COVID-19 ini,” ujar Karolin, selasa (12/10/21).

Lebih lanjut Karolin menyampikan Pemerintah Kabupaten Landak mengambil tema sesuai dengan tema hari Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia, agar bagaimana Kabupaten Landak bisa tangguh dan tetap bisa tumbuh dalam situasi pandemi ini. (mc/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed