by

HUT-PAN ke-25, Birukan Langit Kota Juang Nanga Pinoh dan Bumi Uranium Melawi

Mediakalbar, Melawi – Jalan Sehat yang diadakan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi di Kota Juang Nanga Pinoh, diikuti Ribuan Masa Sabtu (05/08/23). di Tugu Bundaran Kantor PERUMDAM Nanga Pinoh.

Rute star jalan sehat dimulai dari Bundaran Tugu Kantor PERUMDAM Tirta Melawi menuju bundaran Tugu Juang Nanga Pinoh.

Ketua DPD Partai AmanaT Nasional (PAN) Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan pengurus DPD PAN Kabupaten Melawi mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas antusias dan kehadirannya untuk turut ikut memeriahkan kegiatan HUT-PAN ke-25.

“Ini tak hanya membirukan langit kota Juang Nanga Pinoh, tapi juga membirukan bumi Uranium Melawi. Luar biasa. Ini sebuah momentum bagi PAN menuju Pileg dan Pilkada 2024. Insyaallah PAN menang,” kata Dadi dalam sambutannya.

Dia menilai, acara jalan sehat yang diadakan DPD-PAN Melawi dalam rangka HUT PAN ke-25″ itu tidak terlepas dari seluruh pengurus dan para kader PAN. Mampu mengorganisir dan melibatkan semua elemen Masyarakat untuk terlibat dalam acara jalan sehat dan Pesta rakyat pada malam nantik di Lapangan Stadion Raden Tumenggung Setia Pahlawan.

“Insyaallah langit dan bumi Uranium Melawi, biru dan akan meraih kemenangan pada Pileg dan Pilkada 2024,”ungkapnya

Mengahiri sambutannya Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten melawi untuk bersama-sama untuk menumbuh kembangkan jiwa dan semangat gotong royong, serta mempererat tali persaudaraan, berbaur dalam satu pandangan untuk membangun Kabupaten Melawi, yang Adil, Pantas, Hebat, berlandaskan Gotong Royong serta Harmonis dalam Keberagaman.(*/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed