by

HUT TNI, Kapolres Melawi dan Rombongan Sambangi Koramil dan Kompi Berikan Surprise

Melawi, Mediakalbarnews.com – Pada tanggal 5 Oktober 2021 Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 76 tahun. Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampangi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan para Pejabat Utama Polres serta anggota mengunjungi secara langsung Koramil Nanga Pinoh dan Kompi Senapan A Yonif 642/Kapuas, Selasa (5/10/2021) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit dan rombongan dengan membawakan nasi tumpeng serta kue ulang tahun mendatangi secara langsung kedua tempat tersebut mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada Personil TNI disana.

Nampak hadir menyambut kedatangan Kapolres Melawi dan rombongan, Pabung LO Kodim Sintang Mayor Arh Eddy Winarno beserta anggotanya.

Momen akrab juga terlihat dalam kegiatan ini, Kapolres Melawi AKBP Sigit mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada Personil TNI, Dan ikut oleh Pejabat Utama Polres serta anggota Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan bentuk kebersamaan serta keakraban yang telah terjalin dengan intens di Kabupaten Melawi.

“Ini bentuk sinergitas TNI-Polri yang tidak pernah putus jalinan silaturahmi maupun kerjasama dalam bertugas. Terutama dalam memerangi Covid-19 di Kabupaten Melawi ini,” jelasnya.

Selesai acara potong nasi tumpeng dan kue ulang tahun HUT TNI Ke-76. Kapolres Melawi AKBP Sigit juga mengajak seluruh personil TNI-POLRI agar selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan bahu membahu dalam memberantas Covid-19 di Kabupaten Melawi. “Semoga kita cepat merdeka dari Covid-19,” tuntas AKBP Sigit. (Okt/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed