by

Ipemi Kalbar di Lantik, Erlinawati: Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Pontianak, Media Kalbar

Pengurus Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Provinsi Kalbar resmi dilantik oleh Ketua Umum PP Ipemi pada tanggal 5 Maret 2022 di hotel Kapua Palace Pontianak secara virtual.

Kegiatan ini di hadiri oleh Gubernur Kalbar yang diwakili Sekda Kalbar, dr. H. Harisson, M. Kes., Ketua DPW PPP Kalbar AM. Nasir, Kadin Kalbar dan sejumlah OPD dan pengusaha.

Sekda Kalbar menyampaikan sambutan Gubernur Kalbar bahwa tahun 2022 pertumbuhan ekonomi di Kalbar menunjukkan tren positif, diharapkan Ipemi bisa bersinergi karena visi dan misi Ipemi sejalan dengan pengembangan ekonomi di Kalbar.

Usai dilantik sebagai Ketua Ipemi Kalbar, Erlinawati Nasir, SH, M.Ap menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang mendukung sehingga pelantikan ipemi kalbar berjalan dengan baik. Terutama Ketua Umum PP Ipemi dan Sekjen Ipemi, kepada Pemerintah Provinsi Kalbar dan kepada Suami tercinta Ketua DPW PPP Kalbar AM. Nasir.

“Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan dengan baik secara virtual atau zoom, Ipemi Kalbar siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun ekonomi secara mandiri, tentunya juga bersama BKOW Kalbar yang mana Ketua Umumnya saya juga.” Ungkap Erlinawati yang juga Anggota DPD RI ini.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh 6 Kabupaten dan Kota sekalbar, kedepan juga akan dibentuk kepengurusan di daerah lainnya di Kalbar.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan seminar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed