by

Ir. Usman Hadiri Rapimnas Partai Demokrat Bersama Ribuan Pimpinan Dan Legislator

JAKARTA, Media Kalbar

Selama dua hari 15 -16 September 2022. Ir. Usman Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat bersama ribuan Kader Partai Demokrat di Seluruh Pejuru Tanah Air Indonesia berkumpul di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

“RAPIMNAS kali ini sungguh la berbeda ada Energi yang Positif dari seluruh kader yang hadir yang membawa sejuta harapan dan keinginan Rakyat dari penjuru Tanah Air Indonesia. Yaitu Mengharapkan Perubahan dan Perbaikan.” ucap Ir.Usman Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam Pidato Kebangsaan yang di sampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Persoalan rakyat yang dibahas dalam Rapimnas itu, senada dengan, suara-suara rakyat yang disampaikan langsung. Dalam tiga tahun terakhir ini, AHY aktif berkeliling Nusantara. Menyambangi desa-desa, kecamatan, kota dan kabupaten, di 34 provinsi. Hampir di tiap tempat, AHY melakukan dialog rakyat.

Harapan besar setelah Rapimnas Partai Demokrat bisa memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama Rakyat. Terkait Pemilu 2024 (Pilpres dan Pileg 2024), seluruh kader Partai Demokrat mempercayakan sepenuhnya kepada ketum AHY untuk kemenangan dan kejayaan kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Seluruh Kader Partai Demokrat Khususnya Demokrat Kalbar siap memenangkan AHY sebagai presiden ataupun wakil presiden di 2024. Rapimnas ini menjadi peneguh bagi seluruh kader Partai Demokrat untuk selalu membela Kepentingan Rakyat.”(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed