by

Itwasda Polda Kalbar Gelar Audit Kinerja Tahap I di Polres Sekadau

Sekadau, Media Kalbar

Itwasda Polda Kalbar melaksanakan audit kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian T.A. 2021 di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau.

Audit kinerja di Polres Sekadau rencananya akan berlangsung 3 hari hingga tanggal 1 Mei 2021, dipimpin Irbid 2 Itwasda Polda Kalbar AKBP R. Mochamad Sulaimanudin.

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, Wakapolres Kompol M. Aminuddin, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota Polres Sekadau.

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa pihaknya siap menjalani audit sebagai masukan, bimbingan serta koreksi terhadap pelaksanaan tugas di satuan kerja Polres Sekadau.

“Audit kinerja hari ini merupakan langkah pembenahan serta perbaikan segala kekurangan yang ada sehingga menjadi lebih baik untuk tugas kedepannya,” kata Kapolres Sekadau.

Sementara itu, ketua tim AKBP R. Mochamad Sulaimanudin menjelaskan tujuan audit kinerja sebagai agenda rutin dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektifitas.

Pelaksanaan audit tersebut, lanjutnya, meliputi pengelolaan di bidang operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana serta anggaran keuangan.

“Diharapkan seluruhnya proaktif dalam kegiatan untuk lebih memahami perencanaan dan pelaksanaan kegiatan dengan baik sesuai hasil dan tujuan yang ingin dicapai,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh tim audit, dilanjutkan dengan pemeriksaan pada satker Polres Sekadau beserta Polsek jajaran, Kamis 29 April 2021.(*/dbs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed