by

Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat Bagi-Bagi Paket Sembako Dalam Rangka HUT RI Ke-76

Pontianak, Media Kalbar

Dengan mengusung tema “Jasa Raharja Merdeka Peduli”, PT Jasa Raharja Cabang kalimantan Barat bersama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIV Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Pembagian sembako dalam rangka peringatan Hari ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 tahun di masa pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal tipe A, Sei Ambawang Kabupaten Kubu Raya dan Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Siantan pada Senin 16 Agustus 2021.

Pembagian Bantuan Sosial Sembako ini dilaksanakan atas hasil Kerjasama BPTD Wilayah XIV Provinsi Kalimantan Barat Bersama PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat, Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya, PT ASDP Indonesia cabang Pontianak, Perum Damri Cabang Pontianak, serta PT Jasaraharja Putera Cabang Pontianak.

Pemberian bantuan Sosial berupa sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat Bersama pihak – pihak terkait kepada komunitas transportasi darat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat.

Momentum Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia pada Selasa 17 Agustus 2021, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat berkoordinasi bersama Bidang Angkutan Perairan Dinas Perhubungan Kota Pontianak juga melaksanakan Pemberian Paket Sembako dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 kepada pemilik Sampan Bermotor di wilayah Kota Pontianak yang terdampak Covid-19.

Pemberian Paket Sembako kepada pemilik Sampan Bermotor tersebut berupa beras, sarden dan teh diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari yang terdampak Covid-19. Serta Sesuai dengan tema tagline HUT RI ke-76 yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, “semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat menjadi manfaat Bersama untuk Indonesia yang terus tumbuh dalam perekonomian dalam masa Covid-19 dan menjadikan masyarakat Indonesia semakin Tangguh.” ujar Regy S Wijaya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed