by

Jumat Curhat: Kapolres Mempawah Bertemu Dengan Tokoh Masyarakat Takong

Mempawah, Media Kalbar

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, SIK, MH melaksanakan acara Jumat Curhat berkomunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat Takong Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah, di Pasar Takong (Jumat 13/1/2023)

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah meminta Masyarakat Takong untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, agar tetap kondusifenyongsong pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Tahun 2024.

Selain itu Kapolres Mempawah juga menyebutkan akan pentingnya peran dari para Timanggong untuk bersinergi dengan pihak Polri dalam penegakan hukum.

Alfian atau biasa di Kenal Beot anggota DPRD Kabupaten Mempawah dari Fraksi PDIP mengapresiasi dan menyambut baik langkah yang telah di lakukan Polri dalam hal ini Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah bersama para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran yang telah menggelar acara Jumat Curhat.

Hal ini sangat baik dan positif, dimana Kapolres Mempawah selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kabupaten Mempawah dapat memperoleh informasi langsung dari masyarakat, para Tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan masyakarat lainnya secara langsung sehingga diperoleh informasi langsung dan positif yang bisa disikapi dalam rangka tetap memelihara Persatuan dan Kesatuan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegas Alfian.

Alfian juga berharap apa yang telah dilakukan Polri ini harus di dukung dan selaku Wakil Rakyat saya siap mendukung segala upaya yang telah dilakukan Polri untuk terus menjaga Kamtibmas di Kecamatan Toho, khususnya Takong Kabupaten Mempawah Provinsi Kalbar,” tutupnya. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed