by

Kader Dan Pengurus PPP Sambas, Harga Mati Pilih Putra Daerah

Sambas, Media Kalbar

Dengan Semangat Persatuan Dan Kebersamaan Sebagai Kader Dan Pengurus Wajib Hukumnya Untuk Memilih Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi Dan DPR-RI.

Di Pemilu 2024 DPC PPP Kabupaten Sambas menargetkan dan Memperjuangkan Untuk mengembalikan Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten, 1 kursi Provinsi Dan 1 Kursi DPR-RI dari sambas yang pernah di raih oleh PPP.

“Kalau Kita Bercerita Sejarah PPP adalah satu satunya Parpol yang pernah menghantarkan putra Kabupaten Sambas ke Senayan menjadi anggota DPR RI yaitu Almarhum Urai Faisal Hamid.” kata Herwani M.Bakrie Ketua Bidan OKK2 DPC PPP Kabupaten Sambas.

Sesuai dengan arahan DPP PPP untuk tegak lurus Memilih dan Memenangkan Capres Ganjar Pranowo Dan Cawapres Mahfud MD tahun 2024.

“Untuk Caleg DPR-RI DPC PPP Kab. Sambas Mencalonkan Putra Terbaik Asal Kabupaten Sambas Mulyadi,S.P.,M.P. Seorang Dosen Fakultas Pertanian Sains dan Teknologi Universitas Panca Bakti, Ketua Harian DPP PASS (Persaudaraan Sambas Serantau), Pendiri Geger Tani Sambas, Pendiri Petani Melenial, Pendiri TPA Baitulhidayah Kec. Pemangkat, sebagai Akademisi Pertanian sangat tepat untuk memperjuangkan Aspirasi Petani, Nelayan, yang merupakan potensi terbesar di Kalbar untuk mendorong terwujudnya Pertanian, Nelayan yang Maju dan kesejahteraan petani serta Cipta Lapangan kerja baik Kab. Sambas maupun Kalimantan Barat.” Tuturnya.

Harapannya Semoga Di Pemilu 2024 PPP mendapatkan kepercayaan Masyarakat Kab. Sambas dan Kalimantan Barat dapat Mewakili Satu Fraksi Di Legislatif DPRD Kabupaten Sambas , 1 Anggota Di Dewan Provinsi Dan Satu anggota DPR-RI.

“Sudah Saatnya Putra Daerah Sambas Dapat Mewakili Ke Senayan. Bergerak Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan PPP Di Pemilu 2024.
Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka’bah.” Pungkas Herwani M. Bakrie Ketua Bidang OKK DPC PPP Kabupaten Sambas. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed