by

Kades Punggur Besar Minta Dukungan Lanjutan dari Anggota DPR-RI untuk Program Bedah Rumah

Kubu Raya, Media Kalbar

Kepala Desa (Kades) Punggur Besar meminta lanjutan program bedah rumah yang diinisiasi melalui aspirasi anggota DPR-RI, Bapak Syarif Abdulah.

“Program ini bertujuan untuk membantu proses renovasi dan perbaikan rumah bagi warga yang membutuhkan.Kades berharap mendapatkan dukungan penuh dari anggota DPR-RI dalam upaya ini, demi meningkatkan kualitas hunian di wilayah tersebut,” ujar Kepala Desa Anwar M. Nur.Rabu(9/8/2023)

“Anwar M. Nur selaku Kepala Desa Punggur Besar, atas nama pemerintah desa dan masyarakat, mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada Bapak Syarif Abdullah Alqadrie, Anggota DPR-RI.

“Sejak dari tahun 2019,saya menjabat sebagai pemerintah desa, Bapak Syarif Abdullah telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat desa Punggur Besar.

Dukungan tersebut mencakup berbagai program seperti bedah rumah BSBS, sanitasi P3A, bantuan pisau, serta bantuan sampan nelayan tahun ini. Kami sangat mengapresiasi kontribusi luar biasa dari Bapak Syarif Abdullah.”Katanya.

“Anwar menambahkan, “Kami berharap Bapak Syarif Abdullah senantiasa dalam keadaan sehat dan lancar dalam setiap urusannya. Kami sebagai masyarakat juga akan terus mendukung dan berkomitmen dalam membangun desa ke arah yang lebih baik dan maju.

“Program seperti bedah rumah BSBS dan pembangunan lainnya diharapkan dapat berlanjut untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang memerlukan.

“Terlebih mengingat situasi saat ini, di mana dana desa memiliki banyak keperluan, terutama setelah menghadapi dampak Covid-19. Harapan kami adalah kelanjutan dan keberlanjutan komitmen program pembangunan ini.”harapnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed