by

Kakanwil Terima Kunjungan Kerja Kepala Pusat Penilaian Kompetensi BKN

Pontianak, Media Kalbar

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kakanwil Kemenkumham Kalbar) Pria Wibawa menerima kunjungan kerja Kepala Pusat Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bajoe Loedi Hargono di ruang kerjanya, Rabu (12/07/2023).

Pria Wibawa yang juga turut didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto mengajak Bajoe melihat pelaksanaan Uji Kompetensi melalui sistem Computer Assisted Competency Test (CACT) yang sudah memasuki hari ketiga di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Bajoe menyebutkan penilaian kompetensi sangat diperlukan terkait kebutuhan promosi, peningkatan kinerja, perencanaan kebutuhan, rotasi/penempatan, pengembangan kompetensi dan seleksi bagi ASN.

“Harapan ke depan ASN bisa punya keterampilan dan penilaian kompetensi sebagai upaya mewujudkan ASN berkinerja tinggi,” kata Bajoe.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Kalbar pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah dibangun antara Kemenkumham dan BKN.

“Dari proses seleksi CASN, sampai berubah status sebagai ASN pun kita (Kemenkumham) selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama BKN. Hal inilah yang harus dijaga dan terus ditingkatkan,” ujar Kakanwil.

Sebagai informasi, pelaksanaan Uji Kompetensi ini telah dilaksanakan sejak Senin 10 Juli 2023 kemarin dan akan berakhir besok (Kamis, 13 Juli 2023). (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed