by

Kampanye Penuh Antusiasme: Ir. Usman dan Ridhomaulana ST, Calon DPRD Demokrat, Bersatu untuk Kesejahteraan masyarakat

Kubu Raya, Media Kalbar

Dua calon anggota DPRD dari partai Demokrat, Ir Usman dan Ridhomaulana ST, menggelar kampanye di paret keraka RT 0022 RW 006 Jalan Bujama, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten kubu raya Provinsi Kalimantan Barat Rabu, (10 Januari 2024 malam.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat, tokoh agama, Bhabinkamtibmas desa pal 9, dan Babinsa desa Pal 9 .ketua bawaslu kecamatan sungai kakap

Ir .Usman, Calon anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Davil 2 Kabupaten Mempawah dan Kabupaten kubu raya nomor urut 2, menyatakan dalam sambutannya bahwa jika terpilih, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta membawa anggaran APBD Provinsi Kalimantan Barat ke Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Kubu Raya untuk kesejahteraan masyarakat.”Katanya.

Ridhomaulana ST, nomor urut 1, juga merupakan calon anggota DPRD KabupatenbKubu raya dari Davil 6 Kecamatan Sungai Kakap.ia mengatakan jika di rinya nanti terpilih menjadi anggotaDPRD Kabupaten kubu araya dia mengatakan akan melanjutkan perjuangan Ir. Usman untuk kesejahteraan masyarkat. “terangnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed