by

Kampanyekan Gemarikan, Dinas Perikanan, Perternakan dan Kesehatan Hewan Gelar Lomba Mewarnai, Junihardy : Sesuai Visi Misi Sambas Berkemajuan

Sambas, Media Kalbar – Dalam rangka memperingati Hari Ikan Nasional tahun 2023, Dinas Perikanan, Perternakan dan Kesehatan Hewan (DPPKH) Kabupaten Sambas menggelar kegiatan lomba mewarnai tingkat PAUD, Rabu (6/12/2023).

 

Lomba mewarnai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ikan Nasional tersebut mengusung tema tentang dunia ikan dan berlangsung di Kantor Dinas Perikanan, Perternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sambas.

Sekretaris Dinas Perikanan, Perternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sambas, Junihardy,S.Pi mengatakan Lomba Mewarnai digelar dengan tema tentang dunia ikan agar memperkenalkan ikan kepada anak-anak, sehingga mereka mau mengkonsumsi ikan.

 

“Padai hari ini dinas Kami mengadakan mewarnai dalam rangka kegiatan Gemar Makan Ikan yang pesertanya dari anak-anak PAUD Dusun Lubuk Lagak, Desa Lubung Dagang. Pesertanya sekitar 50 orang,” kata Junihardy.

 

Junihardy menjelaskan lomba mewarnai tersebut juga merupakan bentuk dukungan terhadap visi misi Sambas Berkemajuan. Untuk itu dia berharap kegiatan tersebut sapat melahirkan SDM yang berkualitas sehingga dapat memajukan daerah.

 

“Sesuai visi misi Sambas Berkemajuan kami berharap, kegiatan ini bisa mendorong untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang inovatif dan siap bersaing kedepannya,” ungkap Junihardy.

 

Dari pantauan, terlihat antusias dan semangat dari seluruh anak-anak yang mengikuti Lomba Mewarnai tersebut.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed