by

Kanwil Kemenkumham Kalbar Kunjungan Tali Kasih Ke Panti Asuhan

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun baru 2024, Persatuan Oikumene Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Kunjungan Tali Kasih ke sejumlah panti asuhan di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Sabtu (23/12)

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar Muhammad Tito Andrianto, Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Keimigrasian Arief Munandar Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Eva Gantini serta Pejabat Struktural JFT, JFU dan pengurus Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kumham Kalbar Hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Tito menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah perwujudan dari kesungguhan dan kepedulian Kemenkumham Kalimantan Barat dalam memberikan Tali Kasih kepada semua yang hadir. dan apa yang diberikan pada kesempatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi bapak dan ibu sekalian.

Di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, kegiatan mulai bergulir dengan penuh kepedulian kepada masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian, menyebarkan paket sembako kepada sejumlah kelompok, termasuk supir online, satpam gereja, staf sekolah, dan petugas kebersihan kantor. Aksi mulia ini secara langsung diprakarsai oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, Muhammad Tito Andrianto. Dalam kegiatan ini, Tito Andrianto didampingi pimpinan tinggi lainnya dan Ketua Pengurus Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kumham Kalbar beserta anggota.

Dilanjutkan Kunjungan Tali Kasih ke panti asuhan Getsemani Kota Pontianak, GMII Sungai Sadong Kabupaten Kubu Raya, Gereja HKBP Pontianak Barat dan Gereja GPIB Siloam Pontianak membagikan 180 Paket Sembako. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed