by

Kapolres Arif Pimpin Sertijab Kasat Reskrim di Lingkungan Polres Bengkayang

Bengkayang, Mediakalbarnews.com

Hari ini tepatnya di halaman Mako Polres Bengkayang dan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim jajaran Polres Bengkayang, Jum’at, (18/2) pagi.

Sertijab langsung dipimpin langsung oleh Kapolres bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Bengkayang, Kapolsek dan seluruh personel Polres Bengkayang.

IPTU Amril,S.H,.MAP resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkayang Polda Kalbar. menggantikan AKP Antonius Trias Kuncorojati, S.H., S.I.K yang kini bertugas sebagai Polairud Polda Kalbar.

Dalam amanatnya Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto,S.I.K mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama selama bertugas di Polres Bengkayang.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Sebalo Bengkayang, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam rangka menciptakan pelayana Publik yang lebih baik,” Ucap AKBP Arif Agung Winarto.

“Sementara, AKBP Arif Agung Winarto,S.I.K Kapolres Bengkayang mengatakan penilaian diukur dalam kemampuan memanage sesuai hukum dan aturan UU, Bukan banyaknya pelaku kejahatan ditangkap dan ungkap akan tetapi atas keberhasilan kemitraan Polri dan masyarakat dan partisipasi aktif masyarakat akan kepatuhan terhadap hukum.

“Selanjutnya, Kapolres Bengkayang mengungkapkan jadilah polisi yang berbuat baik agar disenangi oleh masyarakat,” Tutup Arif Agung Winarto.

Penulis : Rinto Andreas

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed