by

Kapolres Bengkayang Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama di Polsek Jagoi Babang

Bengkayang, Media Kalbar

Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. meletakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama di Polsek Jagoi Babang, Rabu (7/6/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bengkayang, Pju Polres Bengkayang, Kapolsek Jagoi Babang beserta personelnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bengkayang menyampaikan bahwa peletakan batu pertama ini menandakan pengerjaan 8 unit Rumah Dinas Polri type 38 di Polsek Jagoi Babang siap dilaksanakan.

“Untuk target pembangunan rumah dinas ini akan berlangsung selama 120 hari kerja, dengan pelaksana pekerjaan dari CV. Makmur Permata Lestari,” tuturnya

“Rumah Dinas merupakan salah satu sarana dan prasarana personel Polri untuk menunjang kesejahteraan, khususnya bagi jajaran anggota Polri di Polres Bengkayang yang dalam hal ini Polsek Jagoi Babang,” tambah Kapolres.

Selain itu, pembangunan Rumah Dinas adalah salah satu program prioritas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam penunjang aspek pengorganisasian di tubuh Polri.

Kapolres berharap dengan pembangunan rumah dinas tersebut dapat dirasakan manfaatnya bagi personel dan tentunya dapat meningkatkan kinerja serta semangat baru anggota Polri.

“Semoga pengerjaan rumah dinas dapat berjalan dengan lancar dan manfaatnya dapat segera dirasakan oleh Personel Polsek Jagoi Babang dan Keluarga. Kami harap kepada anggota yang nantinya menghuni rumah dinas ini dapat dirawat dengan baik,” pungkas Kapolres. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed