by

Kapolsek Bunut Hulu Bersama Forkopincam Hadiri Penerimaan Logistik Pemilu 2024 di Sekretariat PPK Kecamatan

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Dalam rangka penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024, KPU Kabupaten Kapuas Hulu mendistribusikan logistik untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, termasuk Capres/Cawapres, DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bunut Hulu, telah berlangsung dengan lancar pada hari Minggu (11/2/2024) siang.

Kedatangan logistik tersebut disambut oleh berbagai pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu di tingkat Kecamatan Bunut Hulu, di antaranya Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto, S.H., Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian beserta anggota, Danramil 1206-13/Bunut Hulu Serka Syarif Beni beserta anggota, Ketua PPK Kecamatan Allathif Ma’sum, S.Pd.I., beserta staf, Ketua Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu Mahjuddin beserta anggota.

Ketua PPK Kecamatan Bunut Hulu Allathif Ma’sum, S.Pd.I., menerangkan bahwa Logistik yang telah diterima oleh Ketua PPK Kecamatan Bunut Hulu berupa kotak suara 265 buah yang berisi logistik pemilu dan logistik lainnya yang telah lengkap.

“Seluruh logistik disimpan dengan baik di sekretariat PKK Kecamatan Bunut Hulu dalam keadaan terkunci dan dijaga ketat,” terang Allathif Ma’sum.

Selanjutnya, Ketua PPK Kecamatan Bunut Hulu menyampaikan bahwa proses pengiriman logistik dilakukan menggunakan kendaraan truck roda 6 (enam) sebanyak tiga unit.

“Truck KB 8669 FA berwarna Merah Kuning, Sopir Budi, Truck KB 8896 FV berwarna Hijau Stabilo, Sopir Pepen dan Truck KB 8947 FB berwarna Merah Kuning, Sopir Alfandi dengan pengawalan dari personil Polres Kapuas Hulu,” jelas Allathif Ma’sum.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian mengatakan bahwa pendistribusian logistik untuk Pemilihan Umum serentak tahun 2024 dari KPU Kabupaten Kapuas Hulu ke PPK Kecamatan Bunut Hulu hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Logistik pemilu serentak tahun 2024 tersebut disimpan di sekretariat PPK Kecamatan Bunut Hulu dengan penjagaan dari petugas PPK Kecamatan, personil Polsek Bunut Hulu, personil Koramil 1206-13/Bunut Hulu, anggota Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu serta Sat Pol PP Kecamatan Bunut Hulu,” ujar Iptu Jaspian.( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed