by

Kapolsek IPDA Freddy SP, S.H, M.H Memastikan Keamanan Hard Enduro Trabas Kulu Kilek di Kecamatan Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Kapolsek Sungai Kakap, Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP, S.H, M.H, menegaskan komitmennya dalam memastikan keamanan pelaksanaan kegiatan Hard Enduro Trabas Kulu Kilek di wilayah Kecamatan Kakap.

Dalam pernyataannya,beliau menyatakan bahwa upaya pengamanan telah diperkuat, dengan penempatan anggota di setiap pemukiman warga dan persimpangan untuk mencegah terjadinya laka lantas.

IPDA Freddy SP, S.H, M.H,Kapolsek Sungai Kakap juga menambahkan bahwa mobil patroli telah disiapkan sebagai langkah preventif guna memastikan keamanan selama kegiatan berlangsung. “Hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sekitar.”Ungkapnya, Sabtu (9/12)

Dalam harapannya, Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP, S.H, M.H mengungkapkan keinginan agar pemuda yang aktif dalam kegiatan Hard Enduro di Kecamatan Kakap dapat meraih prestasi dan menjadi perwakilan Kalimantan Barat.

Beliau berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, memberikan kontribusi positif, dan menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dalam olahraga motor trail.

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga ekstrem, tetapi juga sebagai wadah positif untuk mengembangkan potensi dan semangat kompetisi di kalangan pemuda setempat.”Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed