by

Meriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-24, DWP Lapas Singkawang Gelar Berbagai Lomba 

Singkawang (09/12) – Untuk merayakan momentum ulang tahun yang ke-24, DWP (Darma Wanita Persatuan) Lapas Singkawang mempersiapkan rangkaian acara yang meriah dan beragam. Perayaan ini diadakan sebagai wujud apresiasi terhadap peran serta dan dedikasi anggota DWP dalam mendukung program-program DWP di Lapas Singkawang.

 

Salah satu acara utama dalam peringatan ini adalah Lomba Fashion Show yang melibatkan para Anggota DWP Lapas Singkawang. Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi Anggota DWP Lapas Singkawang untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam bidang fashion serta meningkatkan rasa percaya diri mereka melalui panggung yang diadakan secara khusus untuk merayakan keberagaman dan bakat yang dimiliki.

 

Selain Lomba Fashion Show, acara ini juga  menampilkan kegiatan kuliner dengan penyelenggaraan lomba Nasi Tumpeng, Nasi Tumpeng merupakan salah satu kekayaan budaya kuliner Indonesia yang akan dihias dan dipresentasikan dengan indah sebagai bagian dari perayaan ini. Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun ke-24 DWP, juga diadakan perlombaan menghias Kue Tar, diharapkan para anggota DWP Lapas Singkawang bisa menunjukkan kepiawaian mereka dalam menghias kue tar.

 

“Peringatan HUT ke-24 DWP Lapas Singkawang ini menjadi momen berharga bagi kami untuk mengapresiasi kontribusi anggota DWP dalam mewujudkan suasana kekeluargaan serta meningkatkan potensi positif bagi seluruh anggota DWP Lapas Singkawang.” kata Ketua DWP Lapas Singkawang, Ny. Dian Priyo.

 

Acara ini tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan, kolaborasi, serta mempererat hubungan antar anggota DWP Lapas Singkawang.

 

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba serta pemberian Cededera mata kepada anggota DWP Lapas Singkawang.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed