by

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH melakukan Pengecekkan Kesiapsiagaan petugas Piket

Kubu Raya,Media Kalbar

Jam 01.00 wib dini hari, Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH melakukan Pengecekkan Kesiapsiagaan petugas Piket SPK dan piket fingsi Polsek Sungai Kakap di Mapolsek Sungai Kakap. Minggu (23/5/2021).

Untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kedisiplinan personel Polsek Sungai Kakap dalam melaksanakan tugas jaga atau piket di malam hari, Kapolsek melakukan Pengecekan Kesiapsiagaan petugas jaga atau Piket Polsek agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan mako Polsek Sungai Kakap

Dalam Pelaksanaan pengecekan, Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH memberikan arahan kepada petugas jaga atau piket sebagai berikut :
1. Antispasi weekend / malam minggu Cek dan Kontrol Tahanan, walaupun titipan JPU tetap harus dilakukan pengecekan setiap 1 jam sekali.
2. Cek dan Kontrol Instalasi Listrik yang tidak berfungsi utk dimatikan.
3. Tetap waspada terhadap orang yang datang dan indikasi teroris.
4. Monitoring perkembangan dan pelaporan setiap jam yang ditentukan melalui radio (HT).
5. Laporkan setiap perkembangan menonjol kepada Pimpinan.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno, SH, MH mengatakan bahwa, pengecekkan terhadap petugas jaga dan piket fungsi Mako Polsek Sungai Kakap dilakukan untuk memastikan anggotanya yang melaksanakan piket selalu siap dan siaga dalam menjalankan tugas menjaga lingkungan Mako Polsek agar tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa, Polsek Sungai Kakap terus meningkatkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat, karena Polri dalam tugasnya adalah memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan tidak mengenyampingkan keamanan dan keselamatan diri petugas. Terang Kapolsek singkat.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed