by

Kapolsek Sungai Kakap Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kubu Raya, Media Kalbar

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Sungai Kakap, Kapolsek Ipda Freddy SP, S.H, M.H, memimpin kegiatan pengawalan bersama anggota Polsek Sungai Kakap dan dibantu oleh Dari BKO samapta Polda 30 personi Polres kuburaya 12 orang porsonil dari Polda 30 orang porsonik Polsek Sungai kakap 22 orang dan TNI. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 di wilayah tersebut.”Jelasnya.

Kapolsek Ipda Freddy SP, S.H, M.H,kepada awak media dia mengatakan Pada tanggal 11 Februari 2024, telah dilakukan pendistribusian logistik ke dua desa, yaitu Desa Tanjung Saleh dan Desa Depok Laut. “Terangnya.

Hari ini, 12 Februari 2024, kata Kapolsek sungai kakap Ipda Freddy dan timnya melanjutkan pengawalan pendistribusian ke 13 desa lainnya di Kecamatan Sungai Kakap. Estimasi penyelesaian pendistribusian ini diharapkan hingga pukul 16.00 WIB.”katanya.

Taharudin, Ketua PPK Kecamatan Sungai Kakap,saat di konfirmasi(12/2/2024) dia mengatakan bahwa distribusi logistik Pemilu telah dilakukan selama dua hari pertama, tanggal 11 dan 12 Februari 2024. Pada tanggal 11 Februari, distribusi fokus pada desa melalui perairan, seperti Desa Tanjung Saleh dan Desa Depok Laut.
Hari ini, distribusi dilanjutkan ke tiga belas desa melalui jalur daratan.

Taharudin menjelaskan bahwa setelah distribusi ke desa-desa selesai, langkah selanjutnya adalah pendistribusian logistik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing desa. Sebanyak 15 desa yang ada di Kecamatan Sungai Kakap akan menerima logistik Pemilu pada hari ini, dan proses distribusi diharapkan dapat diselesaikan pada hari yang sama.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed