by

Kapolsek Sungai Kakap Pimpin Pengamanan Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten

Kubu Raya, Media Kalbar

Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin,SH memimpin pengamanan pelaksanaan pembukaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke IX tingkat Kabupaten Kubu Raya yang berlansung di halaman Kantor Camat Sungai Kakap Kabupaten Raya, Sabtu (17/6/2023)

Sebelumnya,AKP Dede Hasanudin,SH juga telah mesterilkan lokasi berlangsungnya kegiatan MTQ dengan memerintahkan anggotanya melakukan giat KRYD atau kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu,AKP Dede Hasanudin,SH bersama anggotanya dan TNI melakukan
pengamanan di area titik titik yang rawan

AKP Dede Hasanudin,SH Kapolsek Sungai Kakap Polres Kubu Raya kepada sejumlah awak media ia menjelaskan memang kita sudah merencanakan dari Dua hari untuk acara MTQ ini saya sebagai Kapolsek pun terlibat langsung dalam kepanitiaan demi sukses nya pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten,”Jelasnya.

Kita AKP Dede Hasanudin,SH
sebagai tuan rumah tentu akan mempersiapkan pengamanan semaksimal mungkin kami dari Polsek Sungai Kakap khusus nya dari polsek sungai kakap dengan pengamanan Lalulintas.

Pengamanan,tempat tempat
Parkir itu menjadi pantauan atau menjadi titik pengamanan dari pihak Polsek setelah itu juga pengamanan polsek ini banyak koordinasi juga dengan pihak pihak lain.”Tandasnya.

Dalam hal ini dari Koramil dari satpol PP maupun dari Dishub bahkan dari PKPS dalam hal ini pemadam kebakaran personil nya juga membantu dalam kelancaran pengamanan di malam pembukaan MTQ di kecamatan kakap tingkat kabupaten.

Dia juga menjelaskan 2/3 dari personil Polsek kakap itu kurang lebih 15 personil kita turunkan di kegiatan MTQ di halaman kantor camat ini.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed