by

Kapolsek Teluk Pakedai membagikan bendera Merah Putih secara serentak

Kubu Raya, Media Kalbar

Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, Personel Polsek Teluk Pakedai Beserta Kapolsek Teluk Pakedai IPDA Sihar Lumbantoruan, SH. membagikan bendera Merah Putih secara serentak kepada pengendara yang melintas depan Mapolsek Teluk Pakedai, Rabu (17/08/2022).

Kapolsek Teluk Pakedai IPDA Sihar Lumbantoruan, SH mengatakan, pembagian bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Teluk Pakedai yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Teluk Pakedai yaitu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di tahun 2022.

“Untuk Pembagian bendera merah putih digelar secara serentak oleh personel Polsek Teluk Pakedai, bendera merah putih yang telah disiapkan petugas dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan roda dua ” ucap Kapolsek Teluk Pakedai IPDA Sihar Lumbantoruan, SH.

Bendera merah putih tersebut diberikan dan dipasangkan langsung oleh petugas pada kendaraan yang belum memasang bendera, bahkan para pengendara tak sungkan langsung meminta kepada petugas bendera merah putih.

Kapolsek Teluk Pakedai IPDA Sihar Lumbantoruan, SH. menambahkan, pembagian bendera merah putih ini merupakan langkah Polsek Teluk Pakedai dalam menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai.

“Sesuai tema HUT RI ke-77 tahun ini, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kita harapkan dengan adanya pembagian bendera merah putih ini dapat membangkitkan semangat kemerdekaan dikalangan masyarakat  untuk bersama bahu membahu membangun bangsa menuju Indonesia Maju”.(Tim/Mk.Is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed