by

Karyawan Perusahaan Sawit Ditemukan Tewas di Mess

Kubu Raya, Media Kalbar

Jajaran Polres Kubu Raya menemukan mayat seorang pria berinisial SI (38) karyawan PT Sintang Raya di sebuah mess Karyawan Divisi II No.8 Olak Olak Estate, Desa Olak Olak, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, pada Senin (31/7/2023).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade membenarkan adanya penemuan mayat, diduga jenazah korban sudah 3 hari.

” Dari keterangan dua orang saksi yang telah dimintai keterangannya, terakhir kali mengetahui atau melihat korban pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. Korban mempunyai kebiasaan yang jarang keluar atau kurang bersosialisasi dengan warga sekitar,” kata Ade saat dikonfirmasi, Selasa (1/8/23).

” Keterangan dari saksi lainnya, SI ini tinggal sendirian, dimana sudah dua hari tidak terdengar suara dari Mess korban, diketahui terdengar suara YouTube yang ditonton korban melalui Handphonenya, pada malam Minggu tanggal 29 Juli 2023,” tutur Ade.

Posisi korban pada saat ditemukan, berada di dalam kelambu dengan posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat disertai pembengkakan di bagian wajah, kedua tangan dan di kedua kakinya dan jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Soedarso Pontianak.

” Pada saat ditemukan oleh saksi-saksi, Jenazah korban hanya mengenakan celana pendek warna abu-abu dan sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat disertai pembengkakan, di dekat jenazah korban ditemukan 1 unit handphone,” terang Ade

” Untuk penyebab kematian, korban diduga mengalami sakit sesuai dengan keterangan dari rekan sepekerjaannya,” tegas ade.

Saat ini Jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman, namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap SI. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed