by

Katherine Angela Oendoen Ingin Lanjutkan Perjuangan Untuk Masyarakat Kalbar Yang Belum Tuntas

Pontianak, Media Kalbar

Anggota DPR RI, Katherine Angela Oendoen ingin meneruskan komitmennya memajukan masyarakat Kalimantan Barat dari ketertinggalan, dimana selama dua periode menjadi Legislator Pusat Partai Gerindra ini sudah banyak masyarakat dan desa menikmati pembangunan hasil dari perjuangan nya, namun juga masih banyak yang belum menikmati yang perlu untuk diperjuangkan.

“Untuk itu saya kembali maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 dari Partai Gerindra nomer urut 2 untuk melanjutkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalbar yang belum diwujudkan.” Ungkap Katherine Angela Oendoen dihadapan simpatisannya saat orasi di salah satu hotel di Pontianak, Jumat (8/12).

Disampaikan bahwa dirinya sebagai anggota komisi VII DPR RI sudah memperjuangkan listrik masuk desa sampai ke dusun-dusun. Kemudian di sektor pertanian walaupun bukan bidang komisi VII, Katherine meminta untuk bisa diturunkan ke masyarakat petani di Kalbar.

Maka untuk itu Katherin juga mengajak masyarakat Kalimantan Barat untuk memilih Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024. “Jangan lupa juga mohon dukungan untuk memilih saya Katherine Angela Oendoen untuk DPR RI Dapil Kalbar 1 dari Partai Gerindra nomer urut 2.” Ungkap nya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed