by

Hanya Prabowo-Gibran Yang Tidak Ragu Lanjutkan IKN

Kubu Raya,  Media Kalbar

“Dari semua kandidat yang paling serius dan paling komitmen tidak ada ragu-ragu lagi adalah Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk lanjutkan Ibu Kota Negara IKN di Kalimantan. “

Hal ini disampaikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Maman Abdurrahman usai kegiatan Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalbar di Hotel Alimoer Kubu Raya baru-baru ini.

Dikatakan Ia menegaskan pemindahan Ibu Kota Negara dari DKI Jakarta ke IKN, dasar utamanya adalah karena DKI Jakarta sudah jadi beban, susah mendapatkan beban terlalu berat,  polusi, kemacetan, pembuangan waktu  yang sia-sia karena macet dimana-mana, banjir dan sebagainya.

“Artinya itu komitmen bersama kita untuk menyelesaikan problematika yang fundamental di DKI Jakarta,  solusinya adalah memindahkan ibu kota negara,  keputusan bersama DPR dan Pemerintah melalui Undang-undang yang disahkan ibu kota negara itu di Kalimantan. ” Tutur Maman Abdurrahman yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar ini.

Diterangkan dengan keindahan Ibu kota negara ke IKN di Kalimantan dengan percepatan IKN, Kalbar mendapatkan tempat lebih baik, “maka mereka yang menolak Ibu kota negara di Kalimantan berarti mereka penghianat yang tidak ingin memajukan masyarakat Kalimantan,  yang ingin sekedar jadikan Kalimantan sebagai objek tempat mengambil Sumber Daya Alam, untuk itu Kalbar harus melawan itu. Konsekuensi IKN, maka daerah penunjang akan menjadi percepatan pembangunan.” Ungkap Anggota DPR RI.

“Dan semua kandidat, hanya Prabowo-Gibran yang paling serius untuk lanjutkan IKN, maka kita harus membantu untuk jadikan beliau sebagai presiden dan wakil presiden untuk percepatan pembangunan kekuatan melalui ibu kota negara di Kalimantan Timur. ” imbuh nya.

Dia juga menyampaikan bahwa dengan ibu kota negara di Kalimantan maka pasti banyak daerah otonomi baru atau DOB, termasuk di Kalbar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed