by

Keindahan Mobil Agya yang Elegan dan Minimalis

Pontianak, Media Kalbar – Agya merupakan salah satu mobil yang cukup banyak memiliki variasi warna, antara lain Black, White, Yellow, Red, Orange Metallic, Gray Metallic, dan Silver Metalic. Adapun untuk spesifikasi produk otomotif ini, Anda bisa melihat pada ulasan berikut.

1. Pertanyaan yang Sering Muncul

Terkait dengan spesifikasi, ada pertanyaan yang sering muncul terkait dengan mobil ini. Misalnya seperti Berapa panjang Toyota Agya? Jawabannya adalah dimensi panjang mobil ini adalah 3660 mm, sementara lebarnya 1600 mm.

Kemudian, pertanyaan lain yang sering muncul misalnya berapa kapasitas tangki BBM mobil ini, dan jawabannya yaitu kapasitas tangki adalah 33 liter.

2. Spesifikasi Umum

Kendaraan ini memiliki spesifikasi umum yaitu jenis transmisi bensin otomatis. Kemudian, kapasitas mesinnya adalah bensin 998 cc dengan tenaga 87 hp. Yang menarik yaitu kapasitas tempat duduknya pas, dengan 5 kursi.

3. Detail Tentang Mesin

Mesin yang dimiliki oleh produk ini mempunyai jumlah silinder sebanyak 4 buah serta katup per silinder yaitu 4 juta. Lalu, konfigurasi katupnya menggunakan DOHC. Adapun sistem suplai bahan bakarnya adalah EFI dengan mesin 1.2L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC.

4. Memiliki 3 Varian

3 varian dari Agya yaitu yang pertama seri 1.2L GR Sport M/T Hatchback, Bensin, Manual dan dibanderol dengan kisaran harga Rp165 jutaan. Kemudian, yang kedua ada seri 1.2L G A/T Hatchback, Bensin, Automatic dan dibanderol dengan kisaran harga Rp173 jutaan.

Terakhir, ada seri 1.2L GR Sport A/T Hatchback, Bensin, Automatic yang dapat Anda beli dengan merogoh kantong sebanyak Rp181 jutaan.

5. Memiliki Kelengkapan Interior Mewah

Selain mempunyai AC yang secara standar mobil wajib ada, kendaraan minimalis ini juga dilengkapi dengan adanya power steering, power outlet, dan juga power window depan untuk tenaganya. Kemudian, untuk pengaturan kursi ada adjustable seats dan juga headrest kursi belakang.

Sematan teknologi yang sangat tampak dari mobil ini contohnya on board computer dan juga lampu pengingat jumlah bahan bakar. Kemudian, untuk memaksimalkan kenyamanan Anda yang hobi minum atau makan di perjalanan, terdapat kelengkapan cup holder – depan dan bottle holder juga.

Yang sangat nyaman untuk para penumpang di kendaraan roda 4 ini contohnya adalah pemanas, kursi lipat belakang, dan juga kursi pengemudi dengan penyesuai ketinggian. Kemudian, keberadaan keyless entry dijamin akan memudahkan Anda dalam melakukan perjalanan lebih lanjut.

6. Sematan Fitur Keselamatan

Standar keselamatan untuk mobil semakin maju dari waktu ke waktu, dan kendaraan yang satu ini siap bersaing dalam hal keamanan dan keselamatan pengemudi maupun penumpang dengan adanya anti lock braking system.

7. Sistem Keselamatan Ramah Anak dan Penumpang.

Untuk yang membawa anak-anak, Anda akan mendapati adanya child safety locks dan juga sabuk pengaman belakang. Sehingga mereka akan selalu aman. Tak hanya itu, terdapat pula sabuk pengaman depan dengan penyesuai ketinggian yang bisa Anda atur.

Jangan sampai lupa memakai sabuk pengaman, dan pastikan untuk memanfaatkan fitur pengingat pemakaian sabuk pengaman di mobil ini. Selain itu, ada juga kantong udara pengemudi dan airbag penumpang depan yang terdapat pada kendaraan ini.

Sangat berkualitas, crash sensor dan pengingat pintu terbuka sangat penting dan sudah ada pada bagian dalam mobil. Saat kecelakaan, ada pula pelindung benturan samping dan pelindung benturan depan yang siap meminimalisir tingkat keparahan. Tentunya, keberadaan engine check warning juga harus dimanfaatkan.

Agya menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga terhadap mobil minimalis yang murah dan aman. Segera beli kendaraan ini untuk perjalanan aman Anda. (**/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed