by

Kejar Target, Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang bersama Puskesmas Pandan Percepatan Gelar Vaksinasi Covid-19

SINTANG, MEDIA KALBAR- Kejar target Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang bersama Puskesmas Pandan hari ini pada Rabu( 24/11/2021) melaksanakan Vaksinasi bertempat di Halaman Masjid La Azar Desa Balai Agung.
Vaksinasi diperuntukkan untuk masyarakat di wilayah Desa Balai Agung, Kecamatan Sungai Tebelian dan sekitarnya. Hal ini dilakukan guna percepatan Vaksinasi di seluruh wilayah Kecamatan Sungai Tebelian.
Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J. Effendhy Kusuma, S. A. P mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi
“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti giat Vaksinasi, kemudian buat yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan ajak yang lain yang belum mengikuti Vaksinasi,” ajaknya.
Polsek Sungai Tebelian bekerjasama dengan Puskesmas Pandan rutin melaksanakan Gebyar Vaksin di Kecamatan Sungai Tebelian dalam rangka percepatan Vaksinasi untuk mendukung Program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dan mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity.
Kemudian Kapolsek Sungai Tebelian dalam keterangannya di Tebelian mengatakan persiapan Gebyar Vaksin Presisi yang akan dilaksanakan dibeberapa wilayah Kecamatan Sungai Tebelian ini telah dikoordinasikan dengan Pemdes Balai Agung Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.
“Vaksinasi Presisi merupakan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Sungai Tebelian, peserta Vaksinasi adalah ibu-ibu Majelis Taklim serta masyarakat umum dengan target hari ini kurang lebih 209 orang baik dosis 1 dan 2,” pungkasnya. (Martin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed