by

Resmi Dilantik Oleh AHY, Ermin Elviani Bertekad Menangkan Partai Demokrat Di Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Barat secara virtual pada Rabu 24 November 2021.

Kegiatan pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar periode 2021-2026 dipusatkan di Hotel Golden Tulip Pontianak, Ermin Elviani meminpin Partai Demokrat Kalimantan Barat menjadi angin segar untuk bisa memenangkan Partai Demokrat, Ermin Elviani adalah Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar dan juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan amanatnya bahwa Partai Demokrat harus solid dan Partai Demokrat sedang di uji dengan rongrongan yang sebenarnya mereka sudah berkuasa ingin menguasai lagi Partai Demokrat.

“namun kita tetap solid terhadap kepengurusan yang sah, partai Demokrat yang sah.” kata AHY.

AHY juga menegaskan bahwa Loyalitas dan Soliditas itu mahal  harganya. Saat pandemi Covid-19 Partai Demokrat hadir di masyarakat, begitu juga saat musibah banjir kita terjun ke masyarakat, karena kita berkoalisi dengan Rakyat.

“di pemilu 2024 dua modal tadi sudah ada untuk memenangkan partai Demokrat dan kita jaya kembali.” tegas AHY.

Ermin Elviani ketika menyampaikan sambutan akan menjawab harapan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“harapan rakyat adalah perjuangan kita Partai Demokrat, Partai Demokrat di Kalbar adalah tanggung jawab kita, target-target Politik 2024 harus tercapai, karena Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat.” kata Ermin.

Disampaikan bahwa akan segera melaksanakan Muscab-muscab di Kabupaten dan Kota dan mensolidkan kepengurusan sampai ke tingkat ranting.

Kegiatan pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar dihadiri Wagub Kalbar, Bupati Mempawah, Wakil Walikota Pontianak, Wakil Bupati Mempawah, Sejumlah Ketua Parpol Tingkat Provinsi Kalbar, Pengurus DPD, DPC Partai Demokrat se Kalbar. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed