by

Kembali Pimpin HWK, Suma Jenny Konsisten Untuk Memberikan Kecerdasan Kepada Kaum Perempuan

Pontianak, Media Kalbar

Hj. Suma Jenny Heryanti, SH, MH kembali terpilih sebagai Ketua DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Kalimantan Barat untuk ketiga kalinya dalam Musda HWK VIII di Hotel Orchadz Perdana Pontianak, Sabtu (18/12/21).

“Saya pertama mengucapkan Alhamdulillah Ucapkan Syukur bahwa saya dipercaya untuk memimpin menjadi ketua Himpunan Wanita Karya Kalimantan Barat ini periode yang ketiga mudah-mudahan himpunan wanita karya bisa benar bersinergi, bekerjasama, kolaborasi dengan pihak manapun juga dan terutama dengan pemerintah daerah di bidang pemberdayaan perempuan dan anak.” ungkap Suma Jenny Heryanti usai terpilih kembali menjadi Ketua HWK Provinsi Kalbar, Sabtu (18/12/21).

Disampaikan bahwa HWK yang dilahirkan dari Partai Golkar tetap mendukung program, “saya juga anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi partai Golkar tetap mendukung program partai melaui HWK.” ujarnya.

Termasuk konsolidasi kedalam  di Kabupaten dan kota HWK juga di dukung oleh DPD Partai Golkar di daerah.

Termasuk kita selalu hadir bersama Partai Golkar saat banjir, HWK juga andil membantu masyarakat terdampak banjir.

“Himpunan Wanita Karya itu tidak terlepas juga dari apa perjuangan perempuan dan bagaimana perempuan itu harus kita memberikan apa kecerdasan kepada perempuan untuk masa depan kita nantinya.” katanya lagi.

“saya juga mengucapkan selamat hari ibu yang ke-93 tahun 2021 Semoga menjadi Ibu yang kuat Semoga menjadi Ibu yang tangguh untuk masa depan anak kita semua amin.” tutupnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed