by

Usai Dilantik, Burhan Siap Jalankan Amanah Menuju Desa Pasir Putih yang Lebih Maju

Kubu Raya, Media Kalbar

Sebagaimana amanat dari Bupati Kabupaten Kubu Raya, momentum pelantikan harus dijadikan motivasi bagi kades untuk selalu menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat dengan baik.Bahkan masyarakat memiliki harapan besar kepada kepala desa dalam melaksanakan tupoksinya sebagai pimpinan yang harus melayani masyarakat untuk meningkatkan kesejatran.

Salah satunya kepala desa yang baru dilantik,untuk masa jabatan 2021-2027.Burhan Kades Pasir Putih Kecamatan Teluk Pakedai, mengucapkan terimakasih telah dilantik dan akan siap melaksanakan jabatan yang dipegangnya dengan amanah.

Apa yang diharapkan warga masyarakat di desa kami,Saya pun akan semaksimal mungkin untuk melaksanakan tupoksi sebagai pimpinan yang harus melakukan pelayanan secara maksimal di desa,”Kata Burhan saat ditemui usai pelantikan di Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya,Jum’at (17/12/2021)

Saya juga akan membenahi dari kekurangan di desa Pasir Putih sesuai dengan Misi dan visi yakni “Kepuasan Dalam Pelayanan”. Untuk itu,saya akan mengajak seluruh lapisan masyarakat dari mulai lembaga desa,LPM,BPD dan tokoh masyarakat untuk bekerja sama membangun desa,”Tegas Burhan.

Burhan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah menggantarkan dirinya untuk memimpin di Desa Pasir Putih. berjanji akan melakukan pelayanan secara optimal dan tidak akan tebang pilih.

Saya akan melaksanakan tugas saya tanpa tebang pilih,karena semua adalah masyrakat yang perlu diayomi,”imbuhnya.(Tim.Mk.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed