by

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Barat Berikan Penguatan Tupoksi Bagi Petugas Lapas Singkawang

Singkawang, Media Kalbar  – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Hernowo Sugiastanto memberikan arahan serta penguatan terhadap tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) petugas di Lapas Kelas IIB Singkawang. Sabtu/23-12.

Bertempat di Ruangan kunjungan Lapas, Kegiatan tersebut diikuti oleh Kalapas Singkawang beserta pejabat struktural, staf dan regu pengamanan Lapas Singkawang.

Dalam kesempatan itu, Kadivpas Kalbar, Hernowo Sugiastanto menyampaikan beberapa pesan bagi petugas Lapas Singkawang dalam menjalankan tugas mereka yaitu, Menjaga Kekompakan dan Kerjasama seluruh pegawai, Melaksanakan SOP dan aturan dalam bertugas, Tidak terlibat dalam peredaran narkoba, Tegak lurus dan loyal pada pimpinan, Menjaga Nama Baik Lapas/Rutan, Menjalin kerja sama baik di dalam instansi maupun luar instansi.

“Jaga kekompakan seluruh petugas, saling bersinergi, laksanakan SOP yang ada dan tetap gencar terhadap pemberantasan narkoba, mari kita jaga nama baik Lapas, ” terangnya.

Hernowo Sugiastanto juga menekankan bahwa penguatan Tupoksi petugas pemasyarakatan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kinerja, namun juga sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan yang berkualitas bagi narapidana demi perbaikan dan pembinaan mereka.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Hernowo Sugiastanto, berharap agar pesan-pesan tersebut dapat menjadi landasan kokoh bagi setiap petugas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dalam bekerja.

Sementara itu, Kalapas Singkawang Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Barat di Lapas Singkawang, untuk mengingatkan kembali tupoksi sebagai petugas Lapas, hal ini akan memberikan semangat baru untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pelayanan yang lebih baik di lingkungan Lapas Singkawang.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed