by

Ketua TP. PKK Melawi Turut Andil Pada Kegiatan LKS Lanjut Usia RBM Kota Juang

Melawi, Mediakalbarnews.com – Ketua TP. PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P menghadiri kegiatan pada Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia ( LKS-LU ) RBM Kota Juang di Gedung Paud Mekar Baru, berupa pemberian bantuan kepada para Lansia. Kamis (15/7/21). Dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

Menurut Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P program LKS-LU ini di bantu oleh Kementrian Sosial melalui lembaga RBM Kota Juang dan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat serta melibatkan Ketua TP.PKK Kabupaten Melawi yang turut serta membagikan bahan makan dan peralatan kebersihan untuk Lansia.

“ Saya berharap program bantuan ini dapat berkelanjutan dan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat Melawi, terutama para lansia yang sangat butuh perhatian khusus, agar kesehatannya lebih terjaga dan dengan lebih menjaga kesehatan di masa pandemi ini, “ Harapnya.

Raisya juga berpesan kepada para lansia agar tidak banyak beraktifitas di luar rumah jika sedang dalam keadaan sakit, “ Karena rentan untuk terpapar Covid-19, serta prokes selalu di ketatkan untuk kita semua dan kesehatan bersama, “ imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Marumi S.Pd Ketua RBM ( Rehabilitasi Sosial Bermasis Masyarakat ) Kota Juang kabupaten Melawi juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat yang sudah memberikan bantuan kepada Lansia melalui LKS-LU RBM Kota Juang atas kepercayaannya dalam mendukung program Lansia

“ Terimakasih kepada Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat yang sudah memberikan bantuan kepada Lansia melalui LKS-LU RBM Kota Juang dan Buat ibu Bupati Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P saya ucapkan terimakasih juga sudah bersedia hadir dalam kegiatan  penyaluran bantuan kepada para Lansia tersebut, “ ucap Marumi.

Menurut Marumi,  bantuan yang disalurkan berupa bahan makan, peralatan kebersihan dan peralatan kesehatan, yang disalurkan untuk 20 orang lansia berasal di Desa Baru dan Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh.

“ Harapan kedepan untuk bisa lebih banyak lagi bantuan-bantuan dan program untuk para Lansia, “ tambahnya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed