by

Ketum PP Parmusi Puji Kinerja Bupati Sambas Dihadapan Presiden Jokowi, Usamah Hisyam : Mohon Dukungannya Pak Presiden

Cianjur, Media Kalbar – Ketua Umum Pengurus Pusat Parmusi Usamah Hisyam memuji Bupati Sambas Satono dihadapan Presiden RI Joko Widodo pada pembukaan Jambore Parmusi, Selasa (26/9/2023).

 

Pada pembukaan Jambore Parmusi, Usamah Hisyam mengatakan, Parmusi turut melahirkan dai-dai dan mendukung kader maju sebagai kepala daerah, salah satunya Bupati Sambas Ustadz Satono.

 

“Ustadz Satono dari Sambas silahkan berdiri. Pak Presiden ini Bupati Sambas dai kita Ustadz Satono. Alhamdulillah beliau sekarang Bupati Sambas,” puji Ketum PP Parmusi Usamah Hisyam.

 

tampak Presiden RI Joko Widodo, Menko PMK RI Muhadjir Effendy dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terlihat terhibur dengan pujian Ketum PP Parmusi kepada Bupati Sambas Satono.

 

“Setelah dilantik Pak Presiden, Ustadz Satono mengirim foto panen jeruk. Saya bilang antum itu sudah jadi bupati seharusnya kirim jeruk, bukan foto, akhirnya dikirim jeruk 1 keranjang pak presiden”  Canda Ketum PP Parmusi.

 

Sontak Presiden RI Joko Widodo berserta undangan yang hadir tertawa, tampak dalam siaran langsung itu Bupati Satono masih dalam posisi berdiri turut tertawa mendengar candaan Ketum PP Parmusi.

 

“Alhamdulillah ini produk dari Parmusi Pak Presiden. Tahun lalu Pak Mendagri Tito Karnavian memberikan award sebagai bupati yang paling kreatif di Indonesia, mohon dukungannya pak presiden,” ujarnya.

 

tampak Presiden RI dan undangan yang hadir memberikan tepuk tangan terhadap Bupati Sambas Satono yang langsung duduk usai Ketua Parmusi memperkenalkannya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Bupati Cianjur Herman Suherman, dan Ketua Umum Pengurus Pusat Parmusi Usamah Hisyam.(rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed