by

Bupati Sambas Hadiri Jambore Nasional Dai Desa Madani, Satono Berikan Penguatan Kepada  Peserta Parmusi Kalbar 

Cianjur, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono sekaligus Ketua PD Parmusi Sambas mengunjungi sekalius memberikan penguatan kepada peserta Parmusi Provinsi Kalimatan Barat yang ikut Jambore Nasional Dai Desa Madani di Cianjur Jawa Barat, Selasa 26 September 2023.

 

Bupati Satono mengatakan, Jambore Nasional Dai Desa Madani tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kegiatan itu juga bertepatan dengan Milad ke-24 Parmusi.

 

“Alhamdulilah, saya hari ini mengunjungi sekaligus memberikan penguatan kepada peserta Jambore Nasional Dai Desa Madani di Cianjur Jawa Barat. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Presiden,” ujarnya.

 

Bupati Satono merupakan Ketua Parmusi Kabupaten Sambas. Kehadiran-nya di lokasi Jambore Nasional Dai Madani menjadi kesan tersendiri, memberi semangat bagi para peserta dari Provinsi Kalbar.

 

“Saya berharap Jambore Nasional ini berjalan lancar tanpa hambatan. Karena digelar selama lima hari, pesan saya kepada peserta dari Kalbar khususnya Sambas harus jaga kesehatan,” tandasnya.(rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed