by

Ketum PWI Apresiasi Semua Pihak Yang Mendukung Dan Mensukseskan HPN 2021

JAKARTA, Media Kalbar

Perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang berpusat di Ancol, Jakarta Utara pada awal Februari lalu meski di tengah keterbatasan karena pandemi COVID-19, tetap berjalan sukses dan lancar.

Rangkaian acara HPN 2021 yang digelar secara luring maupun daring dihadiri banyak tokoh dan pejabat negara, juga tentunya insan pers dari seluruh penjuru daerah serta masyarakat luas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Puncak acara pada 9 Februari dihadiri Presiden Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta, bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selaku tuan ruma HPN 2021, jajaran Kabinet Indonesia Maju, para duta besar negara-negara sahabat, Ketua PWI Pusat Atal S. Depari dan jajarannya, Ketua Pelaksana HPN 2021 serta tokoh pers dan undangan.

“Atas nama PWI Pusat dan juga secara pribadi saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Jakarta, perwakian PWI di daerah dan tentunya insan pers di seluruh Tanah Air serta masyarakat atas terlaksananya Hari Pers Nasional 2021 yang Alhamdulillah telah berjalan dengan lancar,” ucap Ketum PWI Pusat Atal S. Depari di Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Atal mengaku, sangat bersyukur dan bangga atas sukses dan lancarnya HPN di Jakarta ini. Ia berharap kegiatan ini tak hanya dilihat secara teknis pelaksanaan, namun hendaknya menjadi spirit insan pers untuk tetap menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bermanfaat bagi orang banyak.

Atal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada kepada sponsor acara, PT Astra International Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Sugar Group Company, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Lippo Group, Djarum Fondation, Badan Pengelolah Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), PT PLN (Persero), Triputra Group, KB Bukopin, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, BULOG, PT Pertamina (Persero), PT Telkom Indonesia Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT Pupuk Indonesia (Persero) Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Pegadaian (Persero), PT Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO), PT KAI (Persero), PELINDO II, dan PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo). (HumasPWI/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed