by

Konsolidasi Partai Golkar, Penguatan Militansi Jelang Pemilu 2024

Pontianak, Media Kalbar

Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat menggelar konsolidasi organisasi partai ber Tema “Penguatan Militansi Menghadapi Pemilu 2024” di Gedung Zamrud Kota Pontianak pada Kamis 24 November 2022 (malam).

Perhelatan konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan juga seluruh pengurus, ormas pendiri dan yang didirikan, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kalbar.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan,” selain untuk bersilaturahmi dengan pengurus DPD Partai Golkar Kalbar, dan juga untuk memperkuat sinergitas antar pengurus partai,” paparnya dalam kata sambutannya.

Karena, Partai Golkar belum lama ini baru saja melepas 1160 fungsionaris (pejabat) ditingkat nasional, tentunya kami berharap bahwa 200 persen dari anggota DPR RI,ini bisa replikasi di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Kalimantan Barat ini,” tegasnya saat konferensi pers.

Lanjutnya, sejalan dengan target Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang yakni 20 persen kursi di seluruh Indonesia atau 115 kursi.

“Dengan adanya target tersebut, diharapkan ada penambahan jumlah kursi dari partai Golkar di Provinsi Kalimantan Barat,” Ujarnya.

“Kita ingin menambah kursi yang ada di Kalbar, sekarang kita punya dua kursi, minimal kita menambah dua lagilah,itu yang ditargetkan untuk ke tingkat nasional,” Kata Airlangga.

Airlangga Hartarto menambahkan selain bersilaturahmi DPD Partai Golkar,Ia selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian,juga menghadiri Perhelatan BIMP EAGA 2022.

Terkait, dengan pengembangan perekonomian regional dan sekaligus besok juga saya mengadakan pertemuan dengan inflasi daerah, dengan gubernur yang tingkat inflasi di atas nasional.jadi itu beberapa kegiatan yang akan saya jalankan dalam dua sampai tiga hari ini,”tandasnya.

Dalam kesempatan acara tersebut Ketum Partai Golkar, Hartarto juga turut berikan apresiasi berupa uang tunai kepada klub Futsal terbaik di Kalbar,yakni Kancil WHW sebesar Rp 50 juta.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed