by

Koramil 1207-07/Sungai Kakap Menggelar Kegiatan Sosialisasi Nilai-Nilai Pancasila di Sekolah

Kubu Raya, Media Kalbar

Pada hari Senin, tanggal 6 November 2023,pukul 09.00 WIB, sebuah kegiatan sosialisasi yang penting digelar di SMP Pancasila, terletak di Jalan. Sungai Kakap KM 11, Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Koramil 1207-07/Sungai Kakap menyelenggarakan acara ini dengan tujuan untuk mengenalkan dan memperkuat pemahaman siswa/i SMP Pancasila tentang nilai-nilai Pancasila.

Dalam kegiatan ini, hadir sejumlah tokoh penting,termasuk Kepala Sekolah SMP Pancasila, Ibu Maya, Spd, serta Kapten Inf HD Winarko Danramil 1207-07/Sungai Kakap.Tidak hanya itu, para Babinsa dari Koramil 1207-07/Sungai Kakap juga turut serta dalam kegiatan ini, bersama dengan perwakilan guru dari SMP Pancasila.

Kapten Inf HD Winarko Danramil 1207-07/Sungai Kakap ia mengatakan
Selama acara,siswa/i diberikan materi yang mendalam tentang pengamalan nilai-nilai Pancasila. Selain itu, dilakukan juga pembagian Leaflet yang berisi butir-butir Pancasila kepada siswa/i, dengan harapan agar mereka semakin tertarik dan termotivasi untuk memahami dan mempelajari lebih lanjut tentang Pancasila.”Katanya.

Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 11.30 WIB dalam suasana yang aman dan lancar. Ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan pemahaman generasi muda terhadap nilai-nilai luhur Pancasila, yang menjadi landasan bagi negara Indonesia.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed