by

KPU Kubu Raya Gelar Media Gathering Membangun Sinergi dengan 40 Wartawan untuk Pemilu 2024

Kubu Raya, Media Kalbar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya sukses menggelar Media Gathering di Cafe Amal Zone, Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, pada tanggal (22 /11/2023).ini gelar oleh KPU Kubu Raya dihadiri 40 wartawan dari berbagai media. Yaitu dari media elektronik, cetak, media online dan Radio.ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara KPU dan para insan pers di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Suasana hangat dan kolaboratif meliputi berbagai dialog konstruktif antara KPU dan para awak media, menciptakan forum yang berharga untuk saling berbagi pandangan dan pemahaman.

Media Gathering ini diharapkan dapat meningkatkan transparansi proses pemilihan umum 2024 mendatang, memperkuat partisipasi masyarakat, dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang peran KPU dalam menjalankan tugasnya.

Acara tersebut mencerminkan komitmen KPU Kabupaten Kubu Raya untuk menciptakan pemilihan umum yang adil, transparan, dan partisipatif bagi seluruh warga Kabupaten Kubu Raya.

Karyadi, selaku Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya KPU dalam meningkatkan transparansi dan keterbukaan informasi terkait proses pemilihan umum 2024 mendatang di wilayah tersebut.

Media Gathering ini menjadi sarana bagi kami untuk berinteraksi secara langsung dengan rekan-rekan media. Kami ingin memastikan bahwa informasi terkait proses pemilihan umum 2024 mendatang dapat tersampaikan dengan jelas dan akurat kepada masyarakat,” ujar Karyadi.

Selain itu, KPU Kabupaten Kubu Raya juga menyampaikan apresiasi kepada para wartawan yang telah aktif meliput setiap perkembangan terkait pemilihan umum di daerah tersebut. Acara ini diharapkan dapat mempererat kolaborasi antara KPU dan media demi terciptanya pesta demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Kubu Raya 2024 mendatang, “Pungkasnya.” (Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed