by

KPU Singkawang Gelar Media Gathering, Ini Dia Temanya

Singkawang, Media Kalbar –

Sehubungan dengan telah dimulainya Tahapan Pemiihan Umum Tahun 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang memperkuat sinergi informasi dengan media massa di daerah. Guna membantu menyukseskan pelaksanaan tahapan pemilu 2024.

Untuk mensukseskan tahapan Pemilu oleh karena itu KPU Singkawang menggelar Media Gathering dengan tema “Sinergi KPU – Media dalam Diseminasi Informasi Kepemiluan Menyukseskan Pemilu 2024.” bertempatan Kampung Batu Vila & Resto, Lantai 2, adi Jl. A. Yani Gg. Batu Mas. Kel Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Minggu(9/10/2022)

Riko, S.Pd.I., M.Hum., Ketua Komisioner KPU Kota Singkawang menyampaikan bahwa jurnalis sebagai mitra kerja yang mendukung tugas kepemiluan. Oleh karena itu sinergi harus terus dilakukan terutama menyambut tahapan Pemilu dan Pemilihan 2024.

“Perlu adanya kesamaan persepsi sehingga informasi yang disampaikan tepat dan proporsional. “Sinergi KPU – Media dalam Diseminasi Informasi Kepemiluan Menyukseskan Pemilu 2024.”jelasnya

Riko juga berharap masukan dari jurnalis guna tercipta pola komunikasi yang baik antara KPU dengan media.

“Kegiatan hari ini sebagai bentuk patner shif dari KPU dan kawan-kawan media dan pada hari ini kita lakukan media gathering dengan harapan menjalankan tahapan Pemilu ini kita bersinegri.”ujarnya

Riko juga menyampaikan kedepannya Media dapat menjadi corong publik dalam mensukseskan tahapan pemilu 2024.

“Jadi apapun tahapan yang dijalankan oleh KPU kawan-kawannya Media bisa menjadi corong untuk disampaikan kepada publik untuk mengetahui tahapan Pemilu yang saat ini sedang berlangsung.”ujarnya ( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed