by

Banjir Rob, Polres Kubu Raya Lakukan Tindakan Nyata Agar Warga Terdampak Aman

Kubu Raya, Media Kalbar

Polres Kubu Raya beserta Polsek Jajaran lakukan patroli sigap bencana untuk memastikan warga yang terdampak banjir rob aman dan dapat melakukan aktivitas. Sabtu (8/10/22).

Kegiatan ini adalah upaya Polri dalam melayani masyarakat dalam tindakan nyata dengan cara langsung mendatangi wilayah yang terdampak banjir Rob serta memastikan masyarakat aman dari bencana banjir Rob.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan Polsek kewilayahan sudah melakukan tindakan nyata yakni melakukan pemantauan wilayah terdampak banjir Rob, dan langsung mendatangi warga terdampak, hal ini bertujuan memastikan pasang surut banjir Rob diwilayah tersebut dan dapat memastikan keamanan warga, kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Babinsa kewilayahan dan pemerintah setempat beserta warga setempat.

“ dalam hal ini Polsek jajaran Polres Kubu Raya melakukan monitoring langsung ke Desa atau wilayah pemukiman warga serta mendatangi warga yang terdapak banjir Rob, hal ini guna memastikan bahwa seluruh masyarakat aman dan bisa tetap menjalankan aktivitas, “kata Ade, Minggu (9/10/22),

Ade juga menyampaikan, mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan pihaknya guna memberikan informasi kepada petugas jika menemukan daerah-daerah terdampak banjir Rob yang belum terpantau petugas satgas bencana Polres Kubu Raya dan Polsek Jajaran. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed