by

Kukuhkan Persatuan Sepakbola, Bupati Sambas Luncurkan Jersey

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I M.H meluncurkan Jersey atau seragam kaos pemain sepak bola Tim Pemerintah Desa Kecamatan Teluk Keramat sekaligus mengukuhkan persatuan sepakbola Pemerintah Desa Teluk Keramat. Ia komitmen mendukung kemajuan sepak bola di sana, Senin (13/11/2023)

Selain mengukuhkan kata Bupati Satono, dirinya juga diberikan amanah sebagai Pembina dari persatuan sepakbola Pemerintah Desa Teluk Keramat.

Bupati Satono memberikan apresiasi kepada Kecamatan Teluk keramat yang begitu luar biasa aktif di bidang olahraga khususnya sepakbola.

Sebagai bentuk apresiasi itu Bupati Satono menjanjikan akan memberikan jersey sepak bola untuk masing-masing personel dengan tagline Sambas Berkemajuan pada jersey tersebut.

“Selain jersey sepakbola Bupati Sambas juga akan memberikan sepatu sepakbola untuk masing-masing personil yang berjumlah 35 orang,” katanya.

Saya berharap lahir generasi sepak bola dari Kecamatan Teluk Keramat yang mampu membawa nama harum Kabupaten Sambas.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed